Salah satu hal paling penting yang dapat dikatakan tentang seni penciptaan kekayaan adalah bahwa meskipun itu mungkin terdengar mudah, namun ada banyak keragaman serta tikungan dan belokan di dalamnya. Banyak orang di masa lalu maupun di masa kini telah benar-benar mencoba level mereka untuk mengumpulkan kekayaan sebanyak mungkin dan juga berhasil dalam upaya mereka tetapi kemudian mereka kehilangan sesuatu yang benar-benar paling penting dalam hidup. Dan hal itu adalah kehidupan itu sendiri. Menurut mereka hanya ada satu cara di mana mereka bisa mendapatkan kekayaan, dan cara itu adalah melakukan banyak kerja keras. Dan kemudian hanya kerja keras yang membayar banyak dalam jangka panjang. Dan diktum ini telah hidup dan menendang sejak dahulu kala. Tetapi satu orang telah mengubah diktum ini dengan cara yang paling menakjubkan. Dan nama pria ini adalah Roger James Hamilton.

Roger sudah lama memikirkan cara-cara lama dan mapan untuk mendapatkan kekayaan. Dia pergi ke depan dan mulai melakukan penelitian mendalam tentang masalah ini. Dan hasil yang dia hasilkan tidak hanya mencengangkan tetapi juga membuat ejekan dari pilar-pilar lama dan diktum-diktum penghasil kekayaan. Salah satu teori terbaik yang ia ajukan adalah teori dinamika kekayaan yang telah mengubah dunia bisnis dan kehidupan orang-orang yang ingin menjadi besar dan menemukan pijakan yang kuat di bawah matahari.

Menurut teori dinamika kekayaan oleh Roger James Hamilton, ada delapan tipe kepribadian yang dapat diidentifikasi oleh seseorang. Dan kemudian untuk mengidentifikasi tipe kepribadian yang tepat yang dimiliki seorang individu, Roger telah menyusun tes-tes tertentu dengan mengambil orang yang dapat membidik kepribadiannya. Dan begitu dia selesai melakukannya, akan lebih mudah baginya untuk mendapatkan sejumlah uang yang dia inginkan. Itulah keajaiban teori Roger James Hamilton.

Tetapi teori ini bukan hasil sinopsis singkat dari teori yang ada. Roger Hamilton telah benar-benar mempelajari psikologi orang-orang yang mampu menjadikannya besar dalam kehidupan, dan juga mampu membuatnya selengkap mungkin. Dan hanya setelah analisis seperti itu ia menyadari bahwa ada lebih banyak hal untuk penciptaan kekayaan daripada apa yang bertemu mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *